BeladiriSports

Avni Yildirim Siap Tampil sebagai New Avni

Pertarungan ini jadi jalan bagi Yildirim (21-3-0, 12 KO) untuk bertarung dengan Jaime Munguia, mantan juara kelas welter super 69,9kg WBO Jaime Munguia yang kini juara kelas menengah WBO Intercontinental.

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Setelah kalah TKO ronde 3 dari Saul Canélo Alvarez di kelas menengah super, Februari 2021, Avni Yildirim siap tampil sebagai ‘New Avni’ pada pertarungan melawan Jack Cullen di Matchroom Fight Camp, Brentwood, Essex, Juli (31/7).

Namun, untuk pertarungan melawan Jack Cullen (19-2-1, 9 KO) ini, Yildirim, 29 tahun, akan bermain di kelas kesepakatan yaitu 164 pon atau 74,4kg, bukan di kelas menengah 72,6kg atau menengah super 76,2kg.

Pertarungan ini jadi jalan bagi Yildirim (21-3-0, 12 KO) untuk bertarung dengan Jaime Munguia, mantan juara kelas welter super 69,9kg WBO Jaime Munguia yang kini juara kelas menengah WBO Intercontinental. Yildirim sangat ingin jumpa Munguia sebagai batu loncatan pertarungan perebutan gelar kelas menengah.

Yildirim mengaku bersyukur promotor Matchroom Boxing, Eddie Hearn, masih memberi kepercayaan untuk mentas setelah tampil payah dalam duél lawan Canélo. Pada pertarungan itu, pelatih Joel Diaz terpaksa lempar handuk setelah melihat Yildirim terus digebuki Canélo dan tangannya seperti terikat tambang sehingga tak bisa melepaskan pukulan balasan.

Untuk pertarungan melawan Cullen, Joel Diaz tak lagi sebagai pelatih. Posisinya digantikan Pedro Diaz. Mampukah Pedro mengubah karakter Yildirim?

“Semuanya berjalan dengan baik. Semua orang akan melihat ‘New Avni’. Bab kedua Avni sudah dibuka,” kata Yildirim.

“Setelah pertarungan kedua, semua orang akan lihat segalanya. Saya percaya dengan pelatih saya. Saya lakukan hal-hal bagus di kem di Miami.”

“Saya ucapkan terima kasih kepada DAZN dan Eddie untuk peluang besar ini. Kini, Eddie dan DAZN akan melihat. Mereka akan melihat Avni Baru. Saya janji.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker