Sports

Barcelona Cuma Bisa Tahan Imbang Madrid di Leg 1 Copa del Rey

Barcelona gagal petik kemenangan di leg 1 Copa del Rey.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Leg 1 Copa del Rey di kandang Barcelona, Kamis (7/2) dinihari WIB, berkesudahan imbang 1-1. Setelah kecolongan gol Lucas Vazquez pada menit 6, Barcelona masih beruntung diselamatkan Malcolm menit 57.

Laga El Classico memang selalu menghadirkan drama bagi kedua tim elite di Spanyol. Terlebih kali ini laga semifinal Copa del Rey 2018-2019.

Kedua tim bisa disebut memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan. Namun, pertahanan kokoh kedua tim serta permainan ceroboh barisan depan Barca dan El Real, membuat setiap peluang terbuang sia-sia.

“Saya kira kami sama-sama menikmati pertandingan ini,” ujar kiper Madrid, Keylor Navas, pascapertandingan. “Kami datang ke sini untuk menang, tapi hasil imbang yang ketat 1-1 ini merupakan hasil yang adil.”

“Kami sama-sama ingin ke final, kami hanya pastikan melakukan segala sesuatunya lebih baik dibandingkan mereka.”

Barcelona sendiri memainkan Lionel Messi menit 63 menggantikan Philippe Coutinho. Messi memang tidak dalam kondisi prima karena cedera yang dialaminya pada pertandingan sebelumnya melawan Valencia di La Liga.

Namun, kehadiran Messi tak membuat Barcelona makin menyengat. Madrid tetap mampu meladeni serangan-serangan anak-anak Catalan yang menggebuk El Real 5-1 di Nou Camp, Oktober 2018, di kancah La Liga.

Hasil imbang 1-1 ini membuat leg 2 di Santiago Bernabeu, 27 Februari, menjanjikan laga sangat menarik. Terlebih hasil imbang 0-0 atau 2-2 dan seterusnya akan membuat Madrid lolos ke final, bertemu pemenang laga semifinal lainnya antara Real Betis dan Valencia.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker