Sepakbola Indonesia

Batavia FC Jumpa Askot Utara di Final Jakarta Raya U17 di Pancoran, Rabu 30 Maret

JAKARTA, difanews.com — Batavia akan bertemu Askot Jakarta Utara pada partai final Jakarta Raya U17 yang digelar PT Jakarta Raya League di Pancoran Soccer Field ((PSF), Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Maret 2022.

Askot Jakarta Utara lolos ke final setelah menang 3-2 melalui adu penalti karena dalam waktu normal bermain imbang 0-0. Batavia FC, tim yang bermarkas di Pancoran, menang meyakinkan, 4-1, atas Bina Mutiara.

“Tinggal perkuat mental menghadapi Batavia FC di final,” ujar Supriyadi, manajer tim Askota Utara. “Secara teknis kami tentu sama-sama siap. Tapi, di pertandingan final, kesiapan mental juga tak kalah penting. Motivasi harus benar-benar kuat.”

Askot Jakarta Utara.

Diakui Iday, panggilan Supriyadi, secara teknis Batavia FC lebih matang. “Mungkin karena mereka lebih siap dibandingkan kami. PSF juga markas mereka. Mereka ibaratnya bermain di kandang sendiri.”

Agung Nopitra, pelatih kepala Batavia FC, mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Askot Jakarta Utara. “Sama saja. Meskipun kami belum pernah bermain lawan Askot Utara dan belum pernah melihat permainan mereka,” ujar Agung.

“Saya sendiri awalnya menduga Bina Taruna yang akan lolos, ternyata Askot Utara,” tambah Agung.

“Kepada pemain selalu saya tekankan, kami bermain dengan gaya kami. Tidak usah pusing memikirkan bagaimana lawan bermain. Jadi, fokus pada permainan kami.”

Menurut Agung, kuncinya adalah strategi, bermain serius, dan bekerja keras di lapangan.

Terlepas dari itu, Agung meyakini timnya akan tampil sebagai pemenang. “Harus yakin,” tandas Agung.

Pertandingan final akan digelar mulai pukul 07.45 WIB.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button