Olahraga Hobi

Persija ESport Resmi Diluncurkan pada Rabu 30 Maret

JAKARTA, difanews.com — TIM Persija Esport akan resmi diluncurkan pada Rabu 30 Maret  2022 melalui acara Zoom mulai pukul 09.30 WIB.

Dalam acara itu, akan tampil Harlin E. Rahardjo (CEO Persija Esport), Andrew ‘bali’ Joseph (Head Coach Persija Esport), dan Nanda ‘zsterisk’ Rizana (Kapten Tim Persija Esport).

Tim Persija Esport sendiri sudah turun di ajang Valorant Champions Tour (VCT) 2022  Stage 1 – APAC Challengers.

Tidak main-main, tim Esport Macan Kemayoran ini berisi para mantan pro player yang sebelumnya pernah turun di turnamen Valorant dengan mengalahkan tim besar seperti BEAST, Alter Ego, dan Onic G.

Mereka adalah Kevin ‘Eeyore’ Gunawan dan Nanda ‘asterisk’ Rizanna eks BOOM Esport, Roseaufy dan Flynch7 dari XCN dan Fikri ‘Famouz’ Hamdani yang sebelumnya memperkuat Bigetron Astra.

VCT APAC Stage 1 menampilkan 16 tim yang sebelumnya tampil di ACT Sub-Regional dan tahap Play-In. Tim Persija Esport tergabung di Grup B bersama Paper Rex (Singapura), Bonkers (Australia) dan Fancy United Esport (Vietnam).

Persija Esport yang baru saja terbentuk itu berhasil meraih posisi 6 pada  Valorant Challengers Tournament Asia Pacific Knockout Stage.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button