FashionNews

Batik Elemwe Gelar Peringatan Hari Ibu di HUT-nya yang Ke-6

JAKARTA, difanews.com — “Tidak ada di dunia ini orang yang tidak memiliki ibu,” ungkap Ellisa Sumarlin Riza Patria pada pembukaan acara perayaan Hari Ibu sekaligus ulang tahun Brand Elemwe ke-6 di Hotel Grandhika, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/12)

Karena itu, istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ini mengajak semua orang yang hadir untuk terus memuliakan ibu masing-masing. Tentu, tak cuma pada peringatan Hari Ibu, tetapi juga dalam setiap kesempatan.

Acara dihadiri juga oleh Ellisabeth Ratu Rante Allo, Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta Elisabeth Ratu Rante Allo, Kasudin Kebudayaan Jakarta Selatan Puspla Dirdjaja, dan Aulia, staf Lily Mariasari yang berhalangan hadir karena sakit.

Lily adalah orang yang menginisiasi acara melalui Brand Elemwe. Elemwe merupakan salah satu brand fashion muslim yang mengusung batik Betawi sebagai identitas karya busananya.

Elemwe telah mengembangkan produknya sampai ke mancanegara dan membina masyarakat membangun usaha mandiri atau UMKM termasuk Batik Betawi Tambora yang perajinnya merupakan warga rusun Tambora.

Acara juga terselenggara berkat kerja sama dengan pihak Manajer Hotel Grandhika yang selalu mendukung acara-acara dengan tema kelokalan.

“Ibu Lily berharap peringatan Hari Ibu kali ini menjadi pelecut bagi para wanita untuk bagaimana pun keadaanya mampu berdaya guna dan bersaing dengan zaman yang merupakan salah satu misi Elemwe sendiri,” kata Aulia.

  • Muhamad Rido
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker