BisnisFilm

Bioskop di Sejumlah Mal di Bogor Buka Sejak Kamis Lalu

Jakarta, difanews.com — Sejumlah bioskop di Kota Bogor mulai dibuka lagi sejak Kamis (18/3) setelah ditutup sejak April 2020 akibat pandemi Covid-19. Salah satu bioskop yang telah dibuka adalah XXI Mal Botani Bogor.

Event and Promotion Supervisor Mal Botani Bogor Winda Sihotang mengatakan, meski sudah mulai dibuka, antusiasme masyarakat yang datang ke bioskop untuk menonton masih terbilang sepi.

Winda menuturkan, saat ini pihak mal masih berkoordinasi dengan manajemen XXI terkait penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung yang datang.

“Saat ini kami juga masih menunggu perihal protokol kesehatannya karena kami juga ingin mempromosikan kalau XXI di Mal Botani sudah buka,” kata Winda saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (18/3).

Sementara itu, Mal BTM Bogor juga memberikan informasi perihal dibukanya kembali bioskop di sana. Informasi itu diketahui dari akun Instagram @mallbtmbogor yang diunggah Kamis (18/3).

Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sudah memberikan izin dibukanya kembali bioskop di Kota Hujan itu. Namun, kata Dedie, hal itu masih dalam tahap uji coba.“Kami izinkan uji coba,” ucap Dedie.

Dedie menjelaskan, selama uji coba operasional bioskop ini, kapasitas penonton pun menyesuaikan dalam ketentuan yang ada, yakni maksimal 50 persen dari kapasitas. Ia menuturkan, selama masa uji coba ini, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap mekanisme penerapan protokol kesehatan, termasuk menentukan langkah selanjutnya.

“Sebetulnya semua bioskop silakan mulai melakukan uji coba. Setelah uji coba, nanti akan ada evaluasi untuk menentukan rencana lanjutan,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Cinema XXI di akun Instagram resminya, bioskop yang telah dibuka di Kota Bogor berada di Mal Botani, Mal Boxies 123, BTM, dan Transmart Bogor.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker