Idola

Bocah 11 Tahun Terobos Keamanan Demi Kostum Cristiano Ronaldo

JAKARTA, difanews.com — Dua kebahagiaan tengah memenuhi rongga dada gadis berusia 11 tahun bernama Addison Whelan asal Irlandia.

Yang kedua adalah ketika ia menerima telepon dari petinju wanita idolanya, Katie Taylor (19-0-0, 6 KO), juara kelas ringan female WBA, WBC, IBF, dan WBO serta juara Olimpiade London 2012.

Telepon itu diterima Addison setelah yang pertama ia mendapatkan kostum pesepakbola legendaris Cristiano Ronaldo serta pelukan sang bintang setelah Portugal ditahan imbang Irlandia di Aviva Stadium, Jumat (12/11) atau Kamis waktu setempat.

Begitu pertandingan selesai, Addison berlari ke lapangan menghampiri Ronaldo. Ronaldo dengan senang hati memberikan kostum sekaligus memberi gadis itu sebuah pelukan.

Addison sendiri memang bocah kecil dengan ambisi besar. Di usia 11, ia adalah pemain sepakbola di Shelbourne.

Selain sepakbola, ia juga anggota sasana tinju di negaranya, Corinthians Boxing Club, di mana Kellie Harrington juga mengawali kariérnya. Harrington adalah peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 di kelas ringan, sama seperti Taylor.

Addison mengaku senang sekali mendapatkan telepon Taylor begitu ia tiba di rumah.

“Saya bertinju untuk Corinthians dan Katie Taylor menelepon saya tadi malam. Ia bilang akan memberikan saya 1 sesi latihan, sesi pad, dan itu sangat menyenangkan,” ujar Addison kepada FM104, dikutip dublinlive.ie.

Soal bagaimana ia bisa menerobos lapangan, Addison bercerita kepada RTE Radio 1. “Saya melompati pembatas karena saya ada di deret kedua. Saya melewati pembatas pertama dan kedua.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker