News

Buaya Muara Muncul di Sungai Cisadane Bogor.

Bogor, Difanews.com – Sungai Cisadane dihebohkan dengan kemunculan buaya muara, akan tetapi ada kejanggalan pasalnya mulut buaya diikat dengan menggunakan bahan perekat.

Kejadian yang diketahui Pada, Rabu (22/6/2022), Tepatnya Dikelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor, Pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

Dengan adanya penampakan tersebut, warga melaporkan kepada Damkar, Setelah mendapatkan laporan dari warga, Pihak damkar pun langsung meninjau lokasi untuk melakukan evakuasi buaya dengan menyusuri setiap aliran sungai Cisadane.

M Ade Nugraha selaku Kabid Penyelamatan Dan Pemadam Kota Bogor, Menduga adanya perbuatan oknum melepas buaya peliharaan kesungai.

“Ya kita duga sih dibuangnya dari atas jembatan itu, Buaya bisa mati, karena kan mulutnya dilakban, dia akan susah makan,”.

Ditambahkannya, “Kalau jenisnya terlihat dari warna itu ya buaya muara, dugaannya ini buaya peliharaan, kemudian sengaja dibuang ke sungai. Awal penampakan warga bilang mulut buayanya dilakban warna hitam,” (23/6/2022).

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi terkait penangkapan buaya muara Disungai Cisadane Bogor.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button