MusikNews

Swaraya Goyang Kebun Raya Bogor, Ini Jadwal Panggung Sabtu dan Minggu

JAKARTA, difanews.com — Dentuman drum dan alunan melodi-melodi indah serta tarikan suara penyanyi menggema di Kebun Raya Bogor sejak Jumat hingga Minggu (26/6) besok dalam pentas Swaraya, alunan suara di Kebun Raya Bogor.

Festival musik yang digelar untuk memperkenalkan wajah baru Kebun Raya Bogor ini merupakan perhelatan konser musik besar pertama di Kebun Raya Bogor. Swara (svara) diambil dari Bahasa Sansekerta yang memiliki arti nafas, vokal, dan suara not musik.

“Selain menyuguhkan suasana yang berbeda, kami juga ingin masyarakat bisa menikmati dan melihat sisi lain dari Kebun Raya Bogor,” tutur Deasy Manurung selaku Project Manager Swaraya di laman radarbogor.id.

Menghadirkan deretan artis ternama serta suguhan alam yang memikat menjadi hal yang berbeda dan pertama dihadirkan di Kota Bogor. Hari pertama dengan suasana sendu yang didukung oleh merdunya alunan suara dari Prince Husein yang melantunkan lagu Fireflies dari albumnya yang berjudul Facing Phases.

Stage act yang menarik dan interaktif, membuat gemuruh takjub dari para penonton. Guyuran hujan semakin menambah semarak saat penampilan berlanjut oleh Feby Putri.

Memasuki waktu sore hingga malam hari, diawali oleh penampilan dari seorang musisi sekaligus penulis, Fiersa Besari. Dilanjutkan penampilan dari Nadin Amizah yang semakin menghipnotis penonton melalui lirik-lirik lagunya yang puitis.

Malam disambut dengan penampilan memukau dan permainan jari manis dengan aransemen megah dari Isyana Sarasvati. Bersambut dengan suguhan dari pelantun lagu Bahas Bahasa, Barasuara, membangkitkan semangat para penungang badai yang hadir. Konser hari pertama ditutup dengan manis yang dibawakan oleh musisi Pamungkas melalui salah satu lagu hitsnya yang berjudul To The Bone.

Nah, jika ada kurang beruntung tak bisa menyaksikan pentas Jumat kemarin, Sabtu siang hingga Minggu Anda bisa masih bisa turut ambil bagian untuk menikmati suguhan hiburan dalam nuansa berbeda.

Ini rundownnya:

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button