IdolaNews

Cahaya Sumirat : Mari Kita Wujudkan Harapan Karyawan Pabrik Memiliki Rumah Impian

TANGERANG, DIFANEWS.com – Lahir dari keluarga besar Angkatan Darat, dan dibesarkan dengan keras, Cahaya Sumirat memiliki watak yang peduli akan masyarakat kecil. Cahaya Sumirat seorang sosok yang sangat menghargai para Pejuang. Dengan tekad yang baik, beliau berkeinginan untuk mewujudkan kepeduliannya dengan mendirikan Multi Jaya Group dengan membangun sebuah karya yaitu Perumahan Karyawan Pabrik.

Berbagai pertanyaan terungkap, saat Cahaya Sumirat yang bermula memiliki karir sebagai seorang Personalia dari sebuah perusahaan asing telah peduli untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan nya. Beliau mengatakan,” Sekian tahun bekerja tetapi mereka sulit untuk memiliki tempat tinggal, saya berpikir siapa lagi yang peduli?, Maka dari itu saya mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar, dan saya berjanji semua impian itu akan terwujud”, tandas Cahaya.

Team Pembina Khusus ASPI

Berbekal optimisme Cahaya Sumirat telah yakin akan program yang sedang dijalankan, didukung oleh Sang Pendiri ASPI ( Aksi Sosial Produktif Indonesia) Bapak Prof. Muhdito Samsunarto, dikediamannya di kelurahan Bakti Jaya Tangerang Banten, mekanisme yang dihasilkan akan membuat mudah Karyawan Pabrik memiliki perumahan yang diinginkan.

Tidak sampai disitu Multi Jaya Permai sudah mempersiapkan projek lainnya, baik dari supplier dan investor yang mendukungnya juga menjalan hubungan baik dengan para pihak terkait.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker