Sports

Celine Boutier Raih Gelar Perdana di ISPS Handa Vic Open Wanita

Meski hanya mencetak even par 72 di hari terakhir turnamen, Boutier memenangkan gelar dengan 8-under 281.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Disungkup birunya langit Australia yang cerah dan penonton yang mengelilingi green, pegolf Celine Boutier melesakkan par di hole 18 untuk meraih gelar LPGA Tour pertamanya di ISPS Handa Vic Open di Sydney, Australia, Minggu (10/2).

Meski hanya mencetak even par 72 di hari terakhir turnamen, Boutier memenangkan gelar dengan 8-under 281. Dengan hasil itu, Boutier menjadi yang pertama Rolex First-Time Winner.

“Ini sesuatu yang saya kejar sejak menjadi pegolf pro dan saya merasa saatnya akan datang,” kata Boutier yang kini sudah punya rumah di Dallas, Texas. “Saya sungguh senang dengan cara saya menguasai diri saya. Tak selalu mudah memenangkan gelar pertama.”

Boutier menyisihkan Sarah Kemp dari Australia dan Oh Su-hyun, juga dari Australia, serta pegolf Inggris, rookie Charlotte Thomas, yang sama-sama tertinggal 2 stroke dengan total 283.

Kemp bermain bagus di hari terakhir dengan 65 pukulan atau 7-under, namun ia bermain buruk sehari sebelumnya dengan 5-over 77. Sebaliknya, Su-hyun yang dalam dua hari mencetak 2-over 74, berhasil masuk di posisi kedua setelah memukul 67 dan 68 di hari pertama dan kedua.

Turnamen ISPS Handa Vic Open juga mempertandingkan putra.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker