Bisnis

Coca-Cola Eropa Luncurkan 2 Varian Rasa Baru di Segmen Minuman Beraroma

JAKARTA, DIFANEWS.com — Partner Coca-Cola Eropa (CCEP) memperluas pasar penjualan cola ringannya dengan menambah dua rasa baru –Coca-Cola non-gula Raspberry dan Diet Coke Twisted Strawberry.

Kedua produk baru itu diluncurkan dalam botol 500ml dan kaleng 330ml dengan dukungan kampanye pemasaran senilai 7 juta poundsterling, baik iklan out door, digital, tv, dan aktivitas sampel.

Penambahan dua rasa baru itu dimaksudkan memberi keleluasaan para pengecer untuk memaksimalkan segmen cola beraroma yang saat ini bernilai 190 juta poundsterling dengan nilai pertumbuhan 25 persen.

Dikatakan pihak CCEP, hampir 60 persen penjualan cola ringan rasa lainnya seperti Peach Coca-Cola non-gula, Diet Coke Exotic Mango dan Diet Coke Feisty Cherry, merupakan tambahan untuk kategori cola dan sekarang bernilai lebih dari 20 juta pound sejak diluncurkan pada Maret 2018.

Saat ini, Diet Coke tetap menjadi cola bebas gula nomor satu dan pertumbuhan Coca-Cola zero sugar menjadi yang tercepat.

Simon Harrison, Wakil Presiden CCEP urusan pengembangan komersial mengatakan minuman cola ringan merek Coca-Cola semakin popular di kalangan konsumen yang ingin mencoba varian baru dan menarik dari minuman ringan favorit mereka.

“Yang mengejutkan, tak kurang dari 7,4 juta rumah tangga di Inggris membeli cola bercitarasa. Ini sama dengan peningkatan 1,7 juta pembeli selama setahun terakhir. menambahkan pertumbuhan 30% ke cola rasa pada 2018. Ini menunjukkan peluang yang jelas untuk lebih banyak variasi rasa dalam sektor minuman ringan,” beber Harrison.

“Kami satu-satunya merek cola yang menawarkan kombinasi rasa unik ini dan mereka datang mengikuti permintaan konsumen otentik di media sosial.”

“Riset pada minat pembeli juga tinggi, karena itu kami berharap melihat reaksi positif dari para penggemar cola dalam pekan-pekan dan bulan-bulan mendatang.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker