Sepakbola Indonesia

Covid-19 Bikin Uji Coba Timnas U-19 di Spanyol Tertunda-tunda

Jakarta, difanews.com —  Rencana uji coba tim nasional Indonesia U-19 di Spanyol ternyata harus tertunda-tunda karena kasus pandemi Covid-19 di negeri itu masih tinggi.

Semula, untuk laga melawan Gimnastic Tarragona di Stadion Gimnastic Tarragona yang seharusnya dihelat Minggu (3/1/2021) digeser ke  Kamis (7/1/2021). Namun, rencana itu juga tak terealisasi. Terpaksa para pemain berlatih seperti biasa di Kota Salou, Tarragona.

“Kami masih menunggu perkembangan untuk laga uji coba. Jadwal uji coba sebenarnya sudah disusun dengan baik, namun situasi pandemi Covid-19 yang sedang tinggi disini membuat pertandingan harus ditunda,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, yang mendampingi tim, kepada pssi.org.

“Jadi, hingga saat ini masih belum dapat beruji coba. Para pemain terus berlatih dengan baik dan selalu bekerja keras,” tambahnya.

Timnas U-19 dijadwalkan melakoni lima laga uji coba selama menjalani TC di Spanyol sampai 31 Januari. Anak asuh Shin Tae Yong itu diagendakan melawan Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19, Ceuta U-19, dan Arab Saudi U-19.

Foto:
Para pemain tim nasional U-19 berlatih di Spanyol. (Foto: pssi.org)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker