Kesehatan

Covid 19 Masih Ada, Jokowi Himbau Seluruh Warga Negara Untuk Tetap Menggunakan Masker.

Jakarta, Difanews.com – Presiden Republik Indonesia ( RI ), Menghimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker sebagai tameng pertama pasca covid 19 melanda.

Diyakini Covid 19 belum berakhir ( masih ada ), Sehingga perlu kewaspadaan masyarakat dalam menjaga kesehatan nya agar tidak terpapar virus tersebut.

“Saya juga ingin mengingatkan kepada kita semuanya bahwa COVID-19 masih ada. Oleh sebab itu, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, memakai masker adalah masih sebuah keharusan,” Ujar, Jokowi dikutip dari detikHealth, Minggu (10/7/2022).

Diketahui, Pada Mei 2022 lalu, Jokowi sempat menggumumkan tentang kebijakan pelonggaran menggunakan masker berdasarkan terkendali nya penanganan covid 19 terkendali.

Aturan perjalanan pun diperketat oleh pemerintah dengan persyaratan vaksinasi yang dinamakan booster, Vaksinasi ini diwajibkan bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan baik darat, laut maupun udara.

Pemerintah meminta semua lapisan masyarakat, baik intansi pemerintah, Polri, TNI dan seterusnya, Agar bisa bekerjasam dalam penanganan pencegahan penyebaran virus covid 19 sampai benar-benar situasi kembali normal.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker