Komunitas

Curva Sud Atlantis (CSA), Gelar Rapat Pelantikan Kepengurusan Tahun 2022.

Depok, Difanews.com – Seiring perkembangan sepak bola dunia, Asia sampai tanah air, Banyak berdiri organisasi suporter di daerah ibukota maupun mancanegara.

Organisasi dibentuk bertujuan untuk menyatukan para suporter sepak bola pada pendukung tim yang sama dan mempunyai visi dan misi yang sejalan.

Curva Sud Atlantis (CSA) salah satunya, Suporter dari sekolah SMK Atlantis Plus, berdiri Pada bulan November 2017 silam oleh Anhar Ibrahim Muhtadi, Krisna Sulistya dan Ardi Nur Richwansyah.

Pada tahun 2018 Anhar terpilih menjadi ketua kemudian turun kepada Bagas Chandra ditahun berikut nya.

Pada tahun 2020 dari Bagas Chandra diserahkan kepada Abiq, lalu sampai pada malam tadi diserahkan kepada Fashel yang kini menjabat menjadi Ketua Umum Curva Sud Atlantis terpilih.

Organisasi tersebut juga tergabung dalam wadah supporter sekolah yang ada di kota Depok, yaitu Studente Depok. Komunitas Studente Depok sendiri yang didirikan oleh Irja, Luthfi dan kawan kawan sekarang telah melebarkan sayapnya hingga memiliki 500 anggota dan diisi oleh 10 sekolah.

Pemilihan yang terjadi pada hari Kamis, (23/6/2022) Pukul 20.00 wib s/d Selesai, melibatkan banyak pihak, Seperti alumni yang sudah lama tak kunjung muncul dan juga tentunya ada pendiri CSA yang kerap hadir di acara tersebut.

Hasil dari voting tersebut, terpilihlah Fashel dan Dafa sebagai Ketua Umum dan Wakil, dilanjutkan oleh teman teman angkatan Ketua yang dilantik menjadi pengurus CSA masa jabatan 2022 – 2024.

“Tentunya, ini menjadi momentum penting. Karena terlepas masa jabatan saya habis, saya yakin pilihan yang dipilih oleh teman teman adalah pilihan terbaik dan dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat.” Ujar Abiq mantan ketua CSA.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker