Sepakbola Eropa

Danny Ings Permalukan Liverpool, Mantan Klubnya

Jakarta, difanews.com — Liverpool menelan pil pahit di St Mary’s Stadium ketika kecolongan satu gol setelah Danny Ings melesakkan gol bagi Southampton di menit 2 babak pertama, Senin atau Selasa (5/1) dinihari WIB.

Gagal menambah 3 poin itu membuat Liverpool makin dipepet Manchester United di klasemen Premier League. Liverpool di posisi teratas dengan 33 poin, Man United di posisi kedua, juga dengan 33 poin.

Menyakitkannya buat The Reds, mereka kalah melalui gol Danny Ings, pemain yang mereka buang ke Saouthampton sejak musim 2018.

Bos Liverpool, Juergen Klopp, juga mempersalahkan wasit Andre Marriner yang tak memberikan mereka hadiah penalti. Tapi, terlepas dari keputusan wasit, Klopp mengaku kecewa dengan kinerja para pemainnya.

Dengan kekalahan itu, Liverpool yang menang 7-0 atas Crystal Palace, 19 Desember, gagal menang pada 3 pertandingan terakhir. Imbang 1-1 melawan West Brom, imbang 0-0 melawan Newcastle, dan kalah 0-1 dari Southampton.

Di babak kedua, The Reds sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, namun hanya satu tembakan on target yang dihasilkan karena rapatnya pertahanan Southampton.

Menurut Klopp, Liverpool mestinya paling sedikit mendapatkan dua hadiah penalti ketika bola Gini Wijnaldum ditahan tangan Jack Stephens.

Lebih menjengkelkan lagi ketika Sadio Mane mendapat pelanggaran di arena penalti oleh bek kanan Kyle Walker-Peters.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker