Sepakbola Indonesia

Kelana, Gelandang Bonner SC Jerman, Siap Bersaing di Timnas U-19

Jakarta, difanews.com – Kelana Noah Mahessa pemain keturunan Jerman yang bermain di Bonner SC, bergabung bersama tim nasional Indonesia U-19 pada pemusatan latihan (TC) di Spanyol, Minggu (3/1/2021).

Pada internal game Senin (4/1/2021), pemain asal klub yang berbasis di Bonn itu langsung diturunkan. Kelana yang berposisi sebagai gelandang tengah ini dimainkan pada babak kedua oleh pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

“Ya saya senang dan bangga dapat kembali bergabung bersama Timnas U-19 setelah sebelumnya ikut TC di Kroasia. Saya dalam kondisi baik dan tidak masalah dalam kebugaran,” kata Kelana kepada pssi.org.

Meski baru bergabung, Kelana juga tidak canggung berbaur dengan rekan-rekan setim lainnya. Pada sesi internal game ia tercatat beberapa kali melakukan aksi ciamik dan umpan-umpan yang manis.

“Saya bertekad memberikan yang terbaik selama TC ini. Tentu saya harus selalu bekerja keras dan berjuang demi sebuah tempat di Timnas Indonesia,” tambah pemain kelahiran 30 Januari 2001 ini,

Pemusatan latihan di Spanyol direncanakan hingga 31 Januari 2021, atau sehari setelah Kelana berulang tahun. Selain menjalani latihan, David Maulana dan kawan-kawan juga akan melakoni sejumlah pertandingan uji coba.

Selasa (5/1/2020), Timnas Indonesia U-19 akan bertanding dengan Lleida Esporiu U-19 di Stadium of CE Futbol Salou, Tarragona.

Uji coba melawan Gumnastic Tarragona yang semula dijadwalkan 3 Januari ditunda menjadi 7 Januari.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker