NewsOlahraga HobiSports

Dengan Logo Baru, ONIC ESports Ingin Kuasai Asia Tenggara

Logo baru ONIC Essports semoga menjadi semangat energi baru.

BOGOR, DIFANEWS.com — Tim olahraga elektronik profesional ONIC Esports secara resmi mengumumkan perubahan logo sebagai representasi visi dan energi baru bagi pertumbuhan ekosistem Esports Indonesia di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (6/8).

Semangat energi baru ONIC Esports ini ditampilkan dalam logo baru karya Hannu Koskinen, gaming artist dari Finlandia, berupa seekor landak yang siap menerjang.

“Inspirasi ONIC Esports menggunakan maskot binatang landak berdasarkan filosofi menarik, yaitu meski kecil tetapi memiliki senjata duri tajam yang dapat melukai predator besar. Di logo baru ini, landak ONIC Esports berdiri dengan posisi siap menyerang, sebagai simbol energi ONIC Esports dalam menghadapi semua tantangan dan turnamen untuk menjadi tim terbaik di Indonesia,” ungkap Koskinen dalam video yang ditayangkan di hadapan para wartawan.

Perubahan logo ini, menurut Chandra Wijaya, Managing Director ONIC Esports, sebagai perwujudan semangat berkelanjutan ONIC Esports dalam memberi dampak positif sekaligus menginspirasi generasi muda untuk terus mengejar mimpinya.

“Harapan kami, logo dan kerja sama baru yang kami umumkan hari ini dapat terus mendorong ONIC Esports untuk berkembang dan melakukan perubahan positif, terutama dalam pelatihan player sehingga memiliki kemampuan terbaik dan dapat mengukir prestasi di berbagai turnamen Esports di tingkat nasional dan internasional,” tambah Chandra.

Sejak terbentuk pada 2018, ONIC Esports telah menjadi platform bagi talenta-talenta muda terbaik yang memiliki mimpi menjadi gamers profesional.

“Selain mengukir prestasi hingga dapat menjadi tim terbaik di Asia Tenggara, ONIC Esports berdedikasi untuk berperan aktif dalam menyalakan pijar harapan generasi muda untuk terus mengejar mimpinya,” tambah Chandra.

Dukungan serupa juga datang dari DANA.

Dikatakannya juga, ke depannya ONIC Esports akan terus berpartisipasi dalam berbagai turnamen nasional dan internasional. Salah satunya adalah kembali berlaga di Mobile Legends Pro League (MPL) Season 4 di Jakarta, 23 Agustus.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker