Sepakbola Indonesia

Hasil Pertandingan Pasirgaok Cup Sabtu (10/8) & Minggu (11/8)

Klasemen sementara grup B dan grup C semakin memanas.

BOGOR, DIFANEWS.com – Lanjutan pertandingan Pasirgaok Cup 2019 Sabtu (10/8) tersaji pertandingan yang di huni oleh grup B, yaitu Valencia, Bayern Munchen, Inter Milan, dan Barcelona.

Pertandingan pertama mempertemukan Valencia vs Inter Milan, Valencia berhasil menang telak dengan skor 2-0 atas Inter Milan dan membuat klasemen grup B semakin memanas.

Bayern Munchen vs Barcelona menjadi pertandingan kedua di grup B, kedua tim harus puas berbagi angka dan skor akhir skor 1-1 . Dengan demikian Valencia berhasil memuncaki klasemen sementara dan Bayern Munchen berada di juru kunci grup B.

Di pertandingan lainnya Minggu (11/8) tersaji pertandingan grup C yang di huni tim Villareal, Ajax Amsterdam, Juventus dan PSG. Laga pembuka grup C yakni Ajax Amsterdam vs PSG, yang di menangkan oleh PSG dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Dengan kekalahan kali kedua ini, membuat Ajax Amsterdam menjadi juru kunci grup C dan tim yang pertama gugur di Pasirgaok Cup 2019.

Sedangkan di pertandingan kedua Villareal vs Juventus, mempertemukan tim dengan skuad pemain sama kuat dan sampai ujung laga memaksa Villareal mengakui kekalahan 1-0 atas Juventus.

Pertandingan selanjutnya grup D akan dilaksanakan pada Minggu (18/8).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker