Sepakbola IndonesiaSports

Dengan Sepatu Ortuseight Forte Savage, Penampilan Gian Zola Makin Mantap

JAKARTA, DIFANEWS.com — Rumput sintetis disetujui Football Association untuk dipakai sebagai pengganti rumput asli. Tujuannya supaya semua orang bisa main bola tanpa harus pakai rumput asli yang cenderung mahal.

Hal ini juga menyebabkan makin ramainya lapangan futsal ataupun minisoccer yang pakai rumput sintetis.

Dengan menjamurnya lapangan rumput sintetis, Ortuseight, salah satu brand olahraga, memutuskan untuk merancang sepatu khusus untuk rumput sintetis ini.

Ortuseight Forte Savage menjadi sepatu keluaran pertama dari Ortuseight yang bisa digunakan di dua kondisi lapangan yaitu firm ground serta artificial grass.

Ortuseight Forte Savage menjanjikan stability, agility dan accurasy. Selain dirancang khusus untuk lapangan rumput sintetis, outsole pada Forte Savage ini juga dilengkapi dengan teknologi ortfusion. Ortfusion sendiri adalah sistem pul/stud yang dirancang dengan kombinasi pipih dan bulat.

Teknologi ini meningkatkan stabilitas pada kaki saat mencengkeram tanah terutama pada saat pengereman ketika mengecoh lawan. Selain itu kombinasi stud berbilah dan bulat pada outsole Forte Savage menjadikan konfigurasi stud ini sangat cocok untuk dipakai pada lapangan dengan rumput sintetis atau artificial.

Bukan hanya desain outsolenya yang menjadikan Forte Savage ini begitu istimewa. Desain uppernya yang menggunakan material full grain leather yang begitu lembut dan menyatu memungkinkan pemakai merasakan sentuhan bola yang luar biasa.

Pemilihan warna yang elegan juga menjadi alasan Forte Savage ini juga dipakai oleh beberapa pemain sepakbola profesional. Misalnya Valeron dari Persib yang juga tergabung di Timnas Sepakbola U-16 memilih Forte Savage Black/Silver sebagai andalannya.

Sedangkan pemain muda Persib lainnya, Gian Zola Putra Nugraha memilih Forte Savage Silver/Electricity sebagai senjata terbarunya di lapangan.

Tidak hanya dalam pilihan warna black dan silver, Forte Savage juga tersedia dalam pilihan warna white/silver/red.

Untuk masalah harga, Ortuseight dibanderol dengan harga Rp499.00.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker