Travel

Devoyage, Wisata Lokal Gaya Eropa di Kota Bogor

JAKARTA, DIFANEWS.com — Jika Anda tak cukup punya modal untuk bisa berwisata ke Eropa, silakan datang ke Devoyage di Kota Bogor. Di sana, Anda akan menemukan banyak replika ikon-ikon terkenal dari negara-negara di Eropa.

Berwisata di Devoyage membuat Anda terlihat sedang berkeliling Eropa hanya dalam waktu satu hari. Padahal, Anda sebenarnya berada di kompleks Bogor Nirwana Residence, Jalan Boulevard CBD.

Anda bisa berfoto dengan latar menara Eiffel ala Prancis, menara Pisa ala Italia, kincir angin ala Belanda, atau boks telepon merah ala Inggris. Tak hanya itu, Anda juga bisa naik perahu gondola seperti sedang berada di Venesia.

Dengan berfoto di Devoyage, Anda bisa mengunggah foto yang keren dan unik di feed atau story Instagram. Melansir situs Devoyage, foto-foto di Devoyage hanya kena biaya Rp 30.000 untuk weekday dan Rp 40.000 untuk weekend.

Ada juga paket terusan. Untuk hari-hari biasa cukup Rp100 ribu, sementara akhir pekan mencapai Rp150 ribu.

Harga sudah termasuk naik canoe dan bertualang di House of Game.

Cukup murah dibandingkan jika Anda harus ke Eropa, bukan?

Jam operasionalnya pun cukup lama, yaitu mulai dari pukul 09.00–18.00 WIB saat weekday dan pukul 09.00–20.00 WIB selama weekend.

Jika merasa lapar atau ingin beristirahat sejenak saat mengeksplorasi Devoyage, Anda bisa juga mengunjungi dua gerai kuliner di sini, yaitu Restoran Rumah Air Devoyage dan Deresto Coffeeshop.

Restoran Rumah Air Devoyage menyajikan berbagai menu nusantara dan western dengan sentuhan gaya milenial. Sedangkan Deresto Coffeeshop merupakan tempat ngopi dan nongkrong yang menyediakan berbagai menu kopi dan light meal.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker