News

Di Acara Kadin Fun Run, Gubernur Jabar Ajak Peserta Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

KOTA BOGOR, difanews.com — Sekitar 1.500 pelari dari berbagai komunitas lari ambil bagian dalam Kadin Fun Run untuk memperingati HUT ke-77 dan HUT ke-73 Korem 061/Suryakancana, sekaligus HUT ke-54 Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kota Bogor.

Kegiatan yang berlokasi di Taman Astrid, Kebun Raya Bogor (KRB) ini dibuka resmi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Ari Wibowo, Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Rudy Saladin, Wali Kota Bogor Bima Arya, dan Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Ali Akhwan.

“Harus diingat ya, Fun Run, artinya sambil lari sambil senyum sambil selfie sambil berbagi kebahagiaan,” kata Ridwan Kamil sebelum Flag Off Kadin Fun Run dilaksanakan, Minggu (02/10) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil mengajak semua yang hadir untuk mengheningkan cipta bagi para korban atas tragedi kerusuhan di Malang yang menewaskan sekitar 127 warga pascapertandingan sepakbola antara Arema Malang dan Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10).

Selain mengajak berdoa bersama, Kang Emil sapaannya, juga menitipkan pesan agar hal itu dapat menjadi pelajaran dan mengambil hikmah dari tragedi yang terjadi serta diharapkan tidak akan terjadi kembali.

“Apapun alasannya kita doakan bagi para korban yang berpulang. Semoga Allah SWT berikan tempat terbaik dan menjadi hikmah dan pelajaran bagi kita semua,” kata Kang Emil.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button