News

Pilwalkot Cilegon 2024: Pasangan Bakal Calon, H. Habib dan H. Salim Siap Bikin Terobosan

CILEGON, difanews.com — H. Habib dan H. Salam atau biasa disapa Abah Salim, menegaskan kesiapannya melakukan terobosan-terobosan jika kelak terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilwalkot 2024 nanti.

“Ini bukan soal kolaborasi tua dan muda saja, tapi pengalaman di politik, usaha dan sosial juga sudah kami miliki,” kata H. Habib.

“Kami juga bukan hanya meneruskan pembangunan yang sudah dikerjakan dari masa kepemimpinan Cilegon sebelumnya, tapi kami siap membuat terobosan dan mendatangkan lebih banyak investor baik dari dalam maupun luar negeri,” tambah Abah Salim.

Selama ini, Cilegon sebagai kota paling ujung di Pulau Jawa menjadi persinggahan sesaat dan perlintasan masyarakat luar Cilegon yang ingin pergi ke pulau lain. Nah, sudah semestinya Cilegon tak hanya sebagai kota perlintasan.

“Kami akan bikin Cilegon sebagai tempat istirahat yang nyaman bagi siapa saja yang ingin menyeberang ke pulau lain,” kata H. Habib pula.

Sudah sekian lama Cilegon hanya sebagai kota perlintasan karena memang pelabuhan ada di ujung Cilegon, tidak ada sama sekali input buat Cilegon. “Karena itu kami akan bikin agar Cilegon tidak hanya sekedar tempat perlintasan.”

Fokus pembangunan di wilayah utara Cilegon sampai Pelabuhan Penyeberangan Merak akan dilakukan mengingat wilayah tersebut juga memiliki potensi wisata yang sangat besar bila dikembangkan dengan view pegunungan dan pantai.

Fokus lainnya adalah percepatan Pelabuhan Warnasari.

Habib dan Abah Salim siap maju dalam Pilwalkot Cirebon baik melalui jalur partai atau independen jika tidak ada partai yang siap mengusung mereka.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button