BeladiriSports

Di Usia 58, Holyfield Manggung Lagi Lawan Belfort

JAKARTA, DIFANEWS.COM – Evander Holyfield, 58 tahun, akan naik ring, Sabtu (11/9), melawan petarung UFC Vitor Belfort. Holyfield tampil menggantikan Oscar De La Hoya yang positif kena Covid-19.

Tapi, tempat pertarungan diubah dari Staples Center di Los Angeles, ke Florida. Otoritas olahraga di California menolak memberikan sanction untuk pertarungan antara Holyfield yang sudah berusia lanjut dan petarung MMA asal Brasil Belfort. Pada malam pertarungan, Holyfield bahkan sudah memasuki usia 59.

Holyfield tak bertarung sejak 2011. Ia sebelumnya hampir teken kontrak pertarungan dengan Kevin McBride yang mengalahkan Mike Tyson di pertarungan terakhirnya. Holyfield sendiri tengah mengejar pertarungan dengan musuh bebuyutannya itu.

Duél Holyfield-McBride batal digelar.

Agustus lalu, di akun IG-nya, Holyfield mengaku sudah melakukan persiapan untuk duél lawan McBride. Selain itu, ia juga tak pernah berhenti berlatih untuk setidaknya satu pertarungan lagi dan kemudian mundur untuk selamanya.

“Saya janji kepada fan untuk naik ring setidaknya satu kali lagi sebelum saya gantung sarung tinju untuk selama-lamanya,” kata Holyfield.

So, secara fisik ia siap kapan pun diminta naik ring.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker