News

Dinamai Google oleh Sang Ayah, Sang Ibu Sempat Menolak

Bayi Google lahir di Bekasi pada November 2018 dari pasangan Andi dan Ella.

BOGOR, DIFANEWS.com – Nama merupakan doa yang di berikan orang tua untuk anaknya. Seperti seorang bayi di Bekasi, Jawa Barat yang di namai kedua orang tuanya dengan nama “Google”.

Kepala Badan Kependudukan dan Catatan Sipil Bekasi, Oke Kusmayadi mengatakan bahwa bayi Google lahir pada November 2018.

Orang tua dari bayi Google tersebut ialah pasangan Andi Cahya Saputra dan Ella Karina. Mereka pun buka suara terkait alasan memberi nama Google kepada anak keduanya.

Ella mengatakan bahwa ide memberi nama Google muncul dari suaminya, Andri Cahya dengan mengacu pada perusahaan asal Amerika tersebut dan membuat Ella menolak pemberian nama dari sang suami tersebut.

Namun Andi menjelaskan tujuan kenapa anaknya di beri nama Google, sehingga Ella pun paham.

“Pada awalnya, saya menolak untuk memanggil Google. Tetapi saya mulai menyukai gagasan itu setelah suami saya menjelaskan kepada saya bahwa nama itu akan menginspirasi putra kami untuk menjadi pemimpin yang membantu.”katanya.

Bayi Google pun menjadi viral dan melahirkan beragam komentar dari warganet. Menanggapi hal tersebut Ella tidak pernah peduli tentang pendapat luar tentang nama putranya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker