Kuliner

Donut Indomie Goreng, Jajanan Unik Anak Milenial Saat Ini

Dengan cita rasa perpaduan antara tepung roti dan Indomie goreng membuat siapa saja yang memakan nya akan merasa ketagihan untuk mencoba nya lagi.

BOGOR , DIFANEWS.com – Mendengar kata Indomie mungkin sudah tak asing lagi di telinga kita semua. Hampir semua orang tahu produk mi instan ini dengan segala variannya –rebus, goreng, dan lainnya.

Kali ini muncul Donut Indomie Goreng yang kali pertama dikeluarkan oleh produsen Donut di Australia. Bekerja sama dengan Indomie Australia mereka menciptakan menu yang sedikit aneh danunik yaitu Donut Indomie Goreng .

Tak lama dengan kemunculannya, Donut Indomie Goreng sudah banyak dijual oleh restoran maupun cafe di Jakarta maupun kota kota besar lainnya. Salah satunya Kedai TOT aw Jalan Utara, Kebun jeruk, Jakarta.

Tersedia berbagai  varian rasa seperti: donut mi original, donut mi telur , donut mi ayam suwir, donut mi kornet  dan keju, donut mi isi ikan tongkol, dan donut mi isi keju.

Dengan cita rasa perpaduan antara tepung roti dan Indomie goreng membuat siapa saja yang memakannya akan merasa ketagihan untuk mencoba lagi. Kalian bisa mendapatkan Donut Indomie ini dengan harga Rp.100.000/box ( Isi 6 Donut Indomie).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker