KesehatanNews

DPD Asproksi Bekasi Resmi Dilantik

JAKARTA, difanews.com — DPP Asproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional) mendorong agar DPD Asproksi Bekasi segera dapat bekerja dalam mendukung dan berkontribusi pada pengadaan alat kesehatan (alkes) khususnya di kawasan Bekasi untuk terus menekan sebaran pandemi Covid-19.

Hal itu ditegaskan jajaran pengurus DPP Asproksi pada pelantikan kepengurusan DPD Asproksi Bekasi di Hotel Santika Premier Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/10).

Asproksi Bekasi berdiri berkat kepedulian PT Sepertiga Malam Sinergi yang kemudian mendirikan PT Merdeka Medika dengan bidang pekerjaan pengadaan dan distribusi alas kesehatan. Duduk sebagai Ketua Umum adalah Iwan Sopian selaku Dirut PT Sepertiga Malam.

Dalam Pelantikan tersebut hadir Merryani Girsang, S.Si., MSc.Biomed (Wakil Ketua DPP Asproksi) beserta jajaran pengurus dalam penyematan Sumpah dan Janji Pelantikan.

Serah terima bendera Asproksi dari Sekjen DPP Asproksi Fazhra Fawwaz kepada Ketua DPD Asproksi Bekasi Iwan Sopian.

“Dengan berdirinya DPD Asproksi Bekasi di Provinsi Jawa Barat tentunya akan menjadi daya tarik wilayah lain dalam pemenuhan Alat Kesehatan di wilayah masing-masing dengan catatan memiliki kualitas tinggi berstandar Internasional,” kata Merryani pascapelantikan.

Pembentukan DPD Asproksi Bekasi ini juga disambut antusias Dr. Melani Arnaldi, M.Psi., Psi.

“Adanya Asproksi DPD ini tentu akan mempermudah kami mengoodinir kebutuhan Alat Kesehatan,” kata Dr. Melani. “Selain itu Asproksi memiliki cakupan yang sangat luas seperti pengembangan usaha di bidang Obat-obatan dan makanan.”

Kegembiraan juga disampaikan Sekretaris Diskominfostandi Kota Bekasi Nia Aminah Kurniati, AP., S.IP., M.Si.

“Saat ini Alat Kesehatan bermacam jenisnya, seperti gunting operasi pun banyak jenisnya, sehingga saya yakin dengan berdirinya DPD Asproksi Bekasi Provinsi Jawa Barat ini akan sangat membantu Pemerintah Daerah,” kata Nia Aminah.

Ucapan selamat dari Ketua DPP Asproksi Melani Arnaldi kepada Ketua DPD Asproksi Bekasi Iwan Sopian.

Sekretaris Jenderal DPP Asproksi Dr. Fazhra Fawwaz Al-Firman, S.H., M.M. menambahkan, “ Adanya Asproksi merupakan hasil kerja keras bersama, karena Asproksi maju dari kebersamaan.”

Dr. Fazhra juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para tamu undangan seperti Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Ikatan Bidan Indonesia, para funder yang telah hadir, para owner Perusahaan yaitu  PT. Medika Berdikari,  PT. Tri Tunggal Masindo, PT. Sepertiga Malam Sinergi, PT. AMI, PT. BOS, Pusdatin Kemenhan RI.

Jajaran lengkap pengurus DPD Asproksi Bekasi.

Terima kasih juga disampaikan Dr. Fazhra kepada Dian Prasetio, S.H. Waketum Kadin Indonesia Bidang Perdagangan.

Berikut ialah nama- nama pengurus DPD Asproksi Bekasi Provinsi Jawa Barat :

  1. Ketua: Iwan Sopian
  2. Sekretaris: Yuda Firdaus
  3. Bendahara: Achmad Tantowi
  4. Divisi Tenaga Kesehatan: Vivi Hafitri
  5. Divisi Humas: Riesky Purbianto
  6. Divisi Lembaga dan Kerjasama: Novi Ratih Ayu
  7. Divisi Pengembangan Usaha dan Pemasaran: Z. Bintang
  8. Divisi Administrasi Umum: Sandy

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker