KesehatanNews

DPW Asproksi Aceh Terbentuk, Siap Dilantik Maret 2022

BANDA ACEH, difanews.com — Komitmen DPP Asproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional) membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19 tak pernah surut. Kini, setelah membentuk kepengurusan Asproksi di sejumah daerah, DPW Asproksi Provinsi Aceh pun terbentuk dan siap dilantik pada Maret 2022.

Pembentukan Asproksi daerah ini dimaksudkan sebagai kepanjangan tangan Asproksi Pusat demi kelancaran distribusi alat-alat kesehatan, edukasi dan sosialisasi mencegah dan mengatasi pandemi Covid-19, dan lainnya.

Ir Hamdani Hamid terpilih sebagai Ketua Umum DPW Asproksi  Prov Aceh dengan Teuku Rizza Mully sebagai Sekretaris dan Nanda Azura sebagai Bendahara.

Dalam kunjungannya ke Banda Aceh, pengurus DPP Asproksi menyambut baik terbentuknya kepengurusan baru ini. Pertemuan antara pengurus DPP Asproksi dan DPW Asproksi Aceh dilakukan di Moorden Coffee Shop di Beurawe, Banda Aceh.

Dari DPP Asproksi hadir antara lain Sekjen Fazhra Fawwaz Al Firman, Waketum I Sarkundina, Waketum II Merryany Girsang.

“Kami yakin keberadaan Asproksi ini akan memberi dampa positif. Setelah lama menjalin komunikasi, alhmadulillah hari ini bisa terealisasi,” kata Teuku Rizza. “Kami siap dilantik pada Maret nanti.”

“Tugas Asproksi sangat penting untuk menjaga kualitas alat kesehatan, termasuk izin pembuatan alat kesehatan, pendirian klinik kesehatan dan juga pengembangan bisnis di bidang herbal,” tambah Fazhra.

Berikut Susunan Pengurus Asproksi DPW Aceh periode 2022-2025

Ketua Ir. Hamdani Hamid
Wakil Ketua Teuku Iskandar Faisal S.Kp, M.Kes
Sekretaris Teuku Rizza Muly S.Ikom
Bendahara Nanda Azura
Divisi Nakes Dr. Wustha
Divisi Humas Komaruddin
Divisi Pengembangan Usaha & Pemasaran Saiful Oetama, MKM
Divisi Obat & Makanan Safwan, SKM, M.Kes
Mardhatillah, S.Tr.Gz
Divisi Product Savety Safwan, SKM, M.Kes
Divisi Kelembagaan & Kerja Sama Rizki wan Oktabina, SKG, M.Si
Divisi UMKM Herni

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button