Sepakbola Indonesia

Asia Soccers FC Siap Berikan Penampilan Terbaik di JS League 2022

JAKARTA, difanews.com — Asia Soccers FC tak mengejar target tinggi di JS League 2022, turnamen sepakbola U+40 tahun di Jakarta, 19 Februari-26 Maret. “Tapi, kami siap menampilkan permainan terbaik,” kata Feri Zamawi, manajer tim.

Menurut Feri, Asia Soccers FC didirikan pada sekitar 2005 oleh beberapa karyawan PT BCA Tbk. Hingga kini, latihan rutin terus dilakukan bersama dengan karyawan-karyawan yang secara usia lebih muda.

Selain menyalurkan hobi dan menggalakkan olahraga sepakbola, Asia Soccers FC didirikan untuk menerapkan work life balance. Keberadaan tim juga mendapat dukungan Bakorseni perusahaan.

Selama ini, selalin berlatih rutin, Asia Soccers FC juga sesekali melakukan pertandingan persahabatan dengan tim komunitas.

“Kami siap memberikan penampilan terbaik sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman-teman dari komunitas pecinta sepakbola di Jakarta melalui happy football,” kata Feri.

Feri juga berharap JS League bisa terselenggara dengan lancar, mengutamakan fair play, dan  menjadi role model untuk kegiatan-kegiatan serupa sehingga  berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang.

“Moto kami adalah ‘Berkompetisi dan Berprestasi dalam Silahturahmi, dari Kita, oleh Kita dan untuk Kita’,” tandas Feri.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker