Idola

Dua Pegolf Legendaris Korea Ramaikan New Zealand Open

KJ Choi siap tampil kompetitif, YE Yang berharap lebih baik.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Dua pegolf Korea paling sukses, KJ Choi dan Ye Yang, dipastikan hadir dalam turnamen ke-100 New Zealand Open Championship di Queentown, Selandia Baru, 28 Februari – 3 Maret.

KJ Choi salah satu pegolf yang masuk 25 besar perolehan uang terbanyak di PGA Tour dengan jumlah mencapai Rp480,823 miliar. Pegolf yang sangat tenar di Korea ini mengantongi 20 gelar pro, dengan delapan PGA Tour, salah satu yang terbesar adalah The Players Championship pada 2011.

Ye Yang menjadi pegolf Asia  pertama yang memenangkan gelar Major ketika ia mengalahkan Tiger Woods di US PGA Championship 2009. Total ia mengantongi 12 gelar PGA Tour,

Kedua pegolf ini, KJ Choi dan Ye Yang, pernah tampil di Selandia Baru sebagai pegolf-pegolf muda untuk kemudian mengukir karier gemilang sesudahnya. Yang hadir kembali di Selandia Baru pada 2017 sementara Choi tampil pada 2018.

Kini, 2019, keduanya tampil kembali bersama.

“Saya sangat menikmati bermain di Queenstown tahun lalu, sekarang karena makin memahami karakter lapangan, saya berharap bisa tampil lebih kompetitif,” kata Choi yang kena cut (gugur di babak kedua) dengan 1 stroke tahun lalu.

Di sisi lain, Yang finis di T-39 (bersama sejumlah pegolf di posisi 39) tahun lalu.

“Selandia baru penting buat saya ketika saya mulai bermain golf. Saya habiskan waktu empat tahun bermain dan berlatih di Auckland, Christchurch, dan khususnya Taupo,” timpal Yang.

“Tahun lalu memberi saya peluang untuk kembali dan bermain di Queenstown yang sangat cantik, jadi saya ingin kembali dan bermain khususnya di turnamen ke-100 New Zealand Open.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker