BeladiriSports

Duel Butaev Vs Stanionis, Duel 2 Petinju Haus Gelar

JAKARTA, difanews.com — Duel kelas welter antara Radzhab Butaev dan Eimantas Stanionis takkan kalah menarik pada pentas duel unifikasi di kelas yang sama antara Errol Spence Jr dan Yordenis Ugas di Arlington, Texas, 16 April.

Menarik karena keduanya bisa dikatakan sama-sama haus gelar. Radzhab Butaev saat ini menggengggam sabuk gelar kelas welter WBA regular, level dua di bawah Yordenis Ugas sebagai juara kelas welter WBA super. Pemenang pertarungan ini punya kemungkinan akan bertemu pemenang Errol Spence Jr vs Yordenis Ugas.

Errol Spence Jr adalah juara kelas welter WBC dan IBF.

Butaev, 28 tahun, memenangkan sabuk gelar welter WBA regular setelah tampil mengesankan dengan kemenangan TKO ronde 9 atas Jamal James pada 30 Oktober 2021 di Michelob Ultra Arena, Las Vegas. Belum terkalahkan dengan rekor 14-0-0, 11 KO, duel lebih besar menunggu Butaev jika ia bisa mengalahkan Eimantas Stanionis.

Stanionis, 27 tahun, juga sudah mengalahkan beberapa petinju menonjol seperti Justin Deloach dan Thomas Dulorme.  Seperti Butaev, Stanionis juga mengantongi karier amatir mengesankan.

Butaev dan Eimantas (13-0-1[NC], 9 KO) dikenal sama-sama punya nyali besar yang takkan takut bertransaksi pukulan secara intens di tengah ring. Pertarungan ini menjanjikan partai KO.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button