Sepakbola Indonesia

Foxes Football Community Siap Berikan Perlawanan di JS League 2022

JAKARTA, difanews.com — Foxes Football Community atau Foxes FC bisa disebut lahir prematur karena dibentuk hanya 2 pekan sebelum tutup batas pendaftaran JS League 2022, turnamen U+40 yang digelar di Jakarta, 19 Februari-26 Maret.

Tim ini, seperti kata Ottoman, manajer tim, merupakan kolaborasi lintas alumni. Ada alumni SMP 41 (Foxes 41), alumsi SMA 38 (Ikatila FC), alumni SMA 28 (Andalan FC), dan alumni SMA 46 (Altex 46).

Foxes FC berdiri atas inisiatif memberikan penghargaan atas semangat berolahraga dan komitmen menyemarakkan eksistensi masing-masing tim alumni untuk terus ada meski dalam situasi pandemi Covid 19.

Meski baru dibentuk, para pemainnya tentu mereka yang biasa bermain sepakbola bersama untuk menjaga kebugaran.

Kini, mereka memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan 2 pekan sebelum hari H pelaksanaan untuk memantapkan persiapan tim agar dapat bersaing dan menikmati pengalaman atmosfer JS League 2022 dengan antusias.

“Kami berharap JS League 2022 terselenggara tuntas dan menjadi agenda rutin setiap tahun sehingga giat olahraga sehat dan happy melalui sepakbola fun game semakin meriah,” ujar Ottoman.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button