NewsTravel

Glamping Leuweung Geledegan Ecolodge, Wisata Hits di Kaki Gunung Salak Bogor

Wisata yang sedang viral di media sosial Glamping Leuweung Geledegan Ecolodge, menyuguhkan suasana alam asri dan pemandangan Gunung Salak Bogor.

BOGOR,DIFANEWS.com — Destinasi wisata di Kabupaten Bogor memang tidak pernah ada matinya. Selalu ada saja cara untuk memanjakan para penikmat alam nusantara, khususnya bagi warga Jakarta untuk sekadar menghilangkan penat selepas bekerja.

Salah satunya Leuweung Geledegan Ecolodge yang berlokasi Tamansari, Kec.Tamansari, Bogor, Jawa Barat

Dalam bahasa Sunda, Leuweung Geledegan berarti sebuah hutan yang sangat rimbun. Seperti namanya, rimbun pepohonan akan tampak dari sekitar tempat penginapan. Oleh karena itu, tempat glamping di Bogor ini dapat menjadi salah satu pilihan yang cocok bagi pengunjug yang punya ketertarikan dengan alam.

Selain alam, kultur Sunda juga menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung yang menginap di LGE. Budaya Sunda dari tempat glamping ini, mulai dari makanan, permainan dan seni tradisional.

Selain itu, hotel dengan luas 3,1 hektar ini juga memiliki kolam renang tematik, 2 restoran dengan kapasitas 50 hingga 100 orang.

Kolam Renang di Glamping Leuweng Geledegan Ecolodge

Semenjak foto fotonya viral di media sosial, banyak yang bertanya tanya perihal tiket masuknya. Perlu diketahui tempat ini adalah sebuah penginapan jadi tidak ada retribusinya. Demikian juga dengan kolam renang leuweung geledegan, yang boleh berenang hanyalah tamu yang menginap saja.

Restoan/Kedai Leuweung Kopi

Namun kalau kamu mau nongkrong atau hunting foto, tetap boleh kok. Sebab disana terdapat kedai bernama leuweung kopi. Jadi kamu cukup beli minuman atau makanan disana saja. Tidak dikenakan biaya masuk, hanya cukup membayar parkir. Sementara jika ingin bermalam, berikut kami sampaikan harga sewanya


Kamar Hotel Glamping Leuweung Geledegan

Berikut daftar harga Glamping Leuweung Geledegan selengkapnya:

  • Eksekutif lodge (kapasitas 2 orang) Rp 1.200.000,- Promo => Rp 792.000,-
  • Lodge A (kapasitas 3 orang) Rp 1.400.000,
  • Lodge B (kapasitas 5 orang) Rp 1.600.000, Promo => Rp 1.280.000,-
  • Lodge C (kapasitas 6 orang) Rp 1.800.000, Promo => Rp 1.440.000,-
  • Lodge D (kapasitas 7 orang) Rp 2.100.000,

Harga diatas sudah termasuk sarapan pagi dan permainan seru. Setiap lodge juga sudah dilengkapi denganAC, toilet, water heater serta shower.

.



Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker