Kuliner

Iftar di Hall Siang Malam Prabumulih, Ada Program All You Can Eat

Begini Syaratnya, Ayo Buruan Booking

IFTAR : Hall Siang Malam mengelar pembukaan Iftar bertajuk All You Can Eat dibuka Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM, Sabtu. Foto : Rian/DIFANEWS.COM

PRABUMULIH, DIFANEWS.COM – Hall Siang Malam mengelar Iftar bertajuk All You Can Eat hingga H-2 Idul Fitri, dibuka Pj Wako Prabumulih H Elman ST MM, Sabtu, 16 Maret 2024.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM mengapresiasi kegiatan dilaksanakan Hall Siang Malam, apalagi mengandeng UMKM di Prabumulih.

“Jelas bisa memacu peningkatan ekonomi masyarakat, mengeluti bisnis UMKM ini. Ayo mari kita ramaikan, Iftar bertajuk All You Can Eat at Hall Siang Malam ini,” jelas Elman.

Akunya, kegiatan ini jelas akan berdampak ekonomi bagi masyarakat Prabumulih. Apalagi, ini baru perdana dan semoga berjalan baik hingga sukses.

“Ide ini sangat kreatif, dan patut kita galakkan di Prabumulih. Tempatnya bagus dan makanannya enak, juga menyediakan jajanan nusantara alias pasar,” sebut suami Hj Windriana ini.

Sementara itu, Siska Amelia SE, Pengelola Hall Siang Malam bersyukur lewat kegiatan ini bisa bersilaturahmi bersama dalam pembukaan Iftar All You Can Eat at Hall Siang Malam.

“Ini inisiatif kita, baru perdana bisa menyantap semua makanan. Hanya Rp 100 ribu buat dewasa dan Rp 50 ribu anak-anak. Akan, tutup menjelang 2 hari, idul Fitri,” jelasnya.

Sebutnya, ide ini bertujuan, agar masyarakat ingin bersilaturahmi. “Aneka makanan dan minuman tersedia. Mulai dessert, appitizer, dan lainnya. Termasuk, jajanan pasar, kue dan puding.

“Kita kerja sama UMKM Prabumulih, mengisi pondokan dan stan. Konsep All You Can Eat, bisa jadi refrensi berbuka puasa dan diterima masyarakat. Mohon doanya, program tahun berikutnya dan berjalan sukses,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button