Kuliner

Gudeg Lesehan Sang Juara Ibu Tadji di Malioboro, Yogyakarta

Ibu Tadji Menjadi Juara 1 Lomba Stand Lesehan PKL Malioboro pada tahun 2019 ini. Hal itu pantas di dapatkan karenan juri menilai dari segi aspek cita rasa dan kerapihan, kebersihan , dan kenyamanan tempat .

YOGYAKARTA,DIFANEWS.com – Berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta belum lengkap rasanya tanpa mencicipi makanan khas kota ini. Salah satunya yaitu Gudeg.

Banyak varian rasa yang bisa memanjakan lidah dan selera Anda. Sebut misalnya gudeg ayam, gudeg telur, dan gudeg paket komplet dengan campuran telur, potongan ayam kampung ditambah sambal goreng krecek, kacang tholo, dan tempe kedelai .

Hampir di sepanjang jalan di Yogyakarta pasti kalian akan menemukan makanan khas ini. Salah satunya Gudeg Lesehan Sang juara Ibu Tadji di Jalan Malioboro yang menyodorkan cita-rasa berbeda dengan gudeg lainnya. Di sini, sambal yang digunakan adalah saos kering atau arek bening yang tidak digoreng.

Ibu Tadji menjadi juara Lomba Stand Lesehan PKL Malioboro pada 2019. Hal itu pantas didapatkan karena juri menilai dari segi aspek cita-rasa dan kerapihan, kebersihan, dan kenyamanan tempat .

Dengan lokasi strategis tepat di Jalan Malioboro depan gedung DPRD, Gudeg Ibu Tadji menyediakan kapasitas tempat duduk hingga 80 orang. Tempat lesehan cocok bagi mereka yang lebih senang menikmati gudeg dengan lebih santai sambil mendengarkan alunan gender lagu yang dimainkan secara langsung oleh musisi jalanan Malioboro.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker