News

Di Hari Jadi ke-537, Bogor Siap Gelar Gebyar Ekonomi Kreatif

5F gebyar ekonomi menjadi festival berbeda pada Hari Jadi Bogor (HJB) tahun ini.

BOGOR, DIFANEWS.com – Tepat Hari ini, 3 Juni 2019 merupakan tahun ke-537 Hari Jadi Bogor (HJB). Berbeda dengan hari jadi sebelumnya, kali ini bertepatan dengan ibadah bulan puasa.

Pada peringatan HJB ini puncak acara direncanakan diadakan pada 30 Juni 2019.

Kepala Disparhud Kota Bogor Shahlan Rasyidi menjelaskan pada puncak acara akan dihadirkan berbagai helaran atau festival seni dan budaya.

“Setelah lebaran nanti ada festival budaya atau helaran yang Insya Allah akan di laksanakan pada 30 Juni, nanti setelah helaran kita ada Istana Open itu 15 – 19 Juli 2019, kita juga ada gebyar ekonomi kreatif itu ada 5F, Film, Foto, Food, Fashion, dan Festival (musik) dan lima F ini masyarakatnya sangat antusias terutama di festival musik bahkan untuk parade musik dari Malang Semarang, Sragen, Garut,” katanya.

Tak hanya itu nantinya setelah ini pun akan diadakan festival kuliner yang rencananya akan mendatangkan 4000 jenis toge goreng.

Sahlan juga memastikan bahwa HJB kali ini akan sedikit berbeda dari HJB sebelumnya. Karena, selain menampilkan banyak sekali pertunjukan seni dan budaya, Sahlan juga membatasi pada Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang tidak memiliki kreativitas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker