Sepakbola Dunia

Hasil Piala Dunia Wanita 2019 : Brasil Takluk oleh Negeri Kangguru

Brasil takluk oleh Negeri Kangguru, Republik Rakyat Tiongkok berhasil menang atas Afrika Selatan.

BOGOR, DIFANEWS.com – Timnas putri Australia berhasil menaklukkan tim kuat Brasil dengan skor 3-2 pada laga kedua Grup C Piala Dunia Wanita 2019, Kamis (13/6) malam.

Australia tampil dominan dengan menguasai 57 persen penguasaan bola. Selain itu, mereka juga lebih efektif dalam menyerang dengan mencatatkan lima tembakan ke arah gawang.

Sempat tertinggal 2-0 oleh gol pemain brasil Marta Da Silva dan Cristiane Rozeira pada menit 27’ 38’. Namun, Australia pantang menyerah dan berhasil mencetak 1 gol pada pengujung babak pertama di menit 45+1 lewat gol Caitlin Foord.

Logarzo menjadi momok bagi Brasil dengan mencetak gol kedua Australia pada menit ke-58. The Socceroos baru bisa berbalik unggul lantaran Monica Alves mencetak gol bunuh diri pada menit ke-66.
 
Kedua tim mencoba mencari gol tambahan pada sisa waktu yang tersedia. Namun, tidak ada gol lain yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 3-2 untuk Australia tidak berubah.

Di laga lain pada Jumat (14/6) Afrika Selatan harus menerima kekalahan dengan skor tipis oleh Republik Rakyat Tiongkok dan membuat Afrika Selatan sebagai juru kunci klasemen grup B.
 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker