Olahraga Umum

Highlands Half Marathon Digelar di Sentul, 29 September

JAKARTA, DIFANEWS.com — Sekitar 3 ribu pelari diharapkan tampil dalam lomba lari half marathon di Taman Budaya, Sentul, sejauh 21 km, 29 September.

Lomba lari bertema ‘Highlands Half Marathon’ mengusung konsep lari di tengah kesejukan Kota Sentul yang memiliki ketinggian sekitar 215 sampai dengan 500mdpl. Cuaca pada saat lomba diperkirakan antara 21 hingga 23 derajat Celcius.

 “Lomba lari ini untuk memperkenalkan Sentul City sebagai daerah perbukitan maka kami sebut highland half marathon,” kata Advisor Highlands Half Marathon, Jimmy Tjahjanto dalam jumpa pers di kawasan GBK, Jakarta, Kamis (11/7).

Kategori lomba terdiri atas umum dan master dengan pilihan rute 5K, 10K, dan 21K. Sedangkan untuk master dibagi dalam dua kategori yakni usia 41-50 dan 51-60 tahun.

Lomba lari ini pun terbilang istimewa karena ada cut off times (COT) lebih panjang pada kategori half marathon sehingga pelari dapat menikmati Kota Sentul dari ketinggian.

 “Kami menyiapkan waktu COT hingga empat jam untuk memberikan kesempatan pada pelari menikmati rute secara maksimal,” kata Jimmy.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker