Sepakbola Eropa

Impian Solksjaer, Bawa Kembali Ronaldo ke Old Trafford

Jakarta, difanews.com — Bos Manchester  United, Ole Gunnar Solksjaer, adalah membawa pulang Cristiano Ronaldo, yang pernah menjadi ikon Old Trafford.

Ronaldo mempersembahkan tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions bersama Sir Alex Ferguson. Namun, ia kemudian hengkang ke Real Madrid pada 2009.

Di Spanyol, bintang asal Portugis itu bersaing ketat dengan Lionel Messi, bintang asal Argentina, dalam perburuan Ballon d’Or. Setelah kemudian terbang ke Italia dan bergabung dengan Juventus, beredar rumor Ronaldo akan kembali ke Man United.

Ronaldo sendiri tak pernah bosan mengisahkan perjalanan kariérnya di Inggris. United pun disebutkan sudah beberapa kali melakukan pendekatan untuk membawa kembali sang bintang ke Inggris.

Bahkan, musim panas lalu, Jorge Mendes, agen Ronaldo, disebutkan sudah menawarkan Ronaldo.

Usia Ronaldo kini memang sudah 36, tapi ketajamannya masih sangat bisa diandalkan. Itu sebabnya Mendes pun membuka peluang bagi United dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Ronaldo yang kontraknya di Juve akan berakhir pada 2022.

Sejauh ini, United dan PSG belum benar-benar menyatakan ketertarikan. Tapi, Solksjaer sepertinya punya keinginannya sendiri.

Menurut Solksjaer, Roy Keane adalah pemain dengan pengaruh terbesar di United ketika keduanya sama-sama mengerek bendera United sebagai pemain.

“Ada beberapa pemain yang pernah bersama saya dan saya ingin ia berada di tim saya kini,” kata Solksjaer.

“Saya suka Roy Keane, saya tak yakin bisa mengaturnya jika ia jadi pemain saya,” tambah Solksjaer yang pernah bermain bersama Ronaldo dan Keane.

“Saya akan merekrutnya setiap hari dalam sepekan. Roy begitu berpengaruh, tapi, sekali lagi, saya bermain bersama Cristiano dan ia menjadi pemain terbaik dunia bersama Messi dalam 10-15 tahun terakhir, jadi Cristiano.”

“Anda pasti akan membawanya ke tim Anda,” tandas Solksjaer, 46 tahun.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker