Sepakbola Eropa

Ini 5 Pemain yang Kemungkinan Dibeli Liverpool

JAKARTA, DIFANEWS.com — Liverpool kemungkinan takkan jor-joran beli pemain mahal di musim panas ini. Tapi, bukan berarti mereka sama sekali tak ingin mendatangkan pemain bintang.

Bagaimanapun, The Reds ingin tetap memperkuat tim agar bisa unjuk gigi di Premier League musim depan. Juga mempertahankan trofi Champions League. Di Liga Primer, mereka kalah menyakitkan. Tersisih hanya lewat selisih 1 poin dari Manchester City musim lalu.

Artinya, jika mereka satu kali saja tak kehilangan poin dari laga-laga menjelang tutup kompetisi, Man City takkan bisa mengejar.

Musim lalu, Liverpool sudah menggelontorkan uang cukup banyak untuk mendatangkan Allison (kiper), Fabinho dan Naby Keita (midfielder). Dampaknya, mereka bisa merebut trofi Champions League setelah musim lalu disikat Real Madrid lewat drama cedera Mo Salah.

Kini, Liverpool tinggal menutup bagian-bagian yang dianggap masih menyisakan lubang dengan satu tekad, merebut trofi Premier League setelah 30 tahun tanpa gelar.

Karena itu, SkyBet membuat prediksi mengenai siapa saja pemain yang kemungkinan bakal digaet The Reds untuk bersaing musim depan.

Nicolas Pepe (prediksinya: 5/6)
Pepe ini winger Lille. Selain Liverpool, sejumlah tim Eropa juga menginginkan servisnya: Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen. Musim lalu ia mengemas 22 gol dan 11 assist. Harganya kelihatannya bakal mahal. Petaruh memasang 5/6 kemungkinan pindah ke Merseyside, Inter Milan 3/1, dan Muenchen 8/1.

Nabil Fekir (6/4)
Musim lalu, meski siap menggelontorkan 53 juta poundsterling, Liverpool gagal memboyong pemain ini ke Anfield dari Lyon. Musim ini, bursa tetap melihat peluang Fekir hijrah ke Anfield cukup besar. Ia sudah mencetak 9 gol musim lalu dan 7 assist.
Jika slot taruhan ke Liverpool 6/4, maka ke AC Milan 5/2. Arsenal dan Manchester United juga mengejar Fekir (20/1).

Memphis Depay (8/11)
Depay juga diprediksi bakal diboyong Juergen Klopp. Musim lalu di Lyon prestasinya bagus soalnya. Ia mencetak 10 gol dan 10 assist.

Kylian Mbappe (5/1)
Foto Daniel Sturridge dan Mbappe di media sosial mencuatkan kabar Mbappe bakal nyeberang di Anfield. Media di Spanyol menyebutkan Mbappe ingin kabur dari PSG ke Real Madrid. Tapi, Liverpool juga berminat.
Slot kepindahan Mbappe ke The Reds 5/1, ke Real 6/1, dan Man City 22/1.

Ruben Neves 6/1
Neves, 22 tahun, tampil bagus di Wolves.
Manchester United dan Man City juga meminati Neves, tapi slotnya 14/1.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker