Bisnis

Ini Alasan Bogor Utara Dilirik Banyak Investor Property

JAKARTA, DIFANEWS.com — Potensi properti di Bogor  tampaknya kian bersinar. Bagaimana tidak, saat ini marak dibangun proyek perumahan yang menawarkan beragam kelebihan.

Pertumbuhan pembangunan hunian ini memang tidak terlepas dari meningkatnya permintaan akan rumah di daerah berjuluk Kota Hujan tersebut.

Berdasarkan portal properti Lamudi.co.id, tren pencarian rumah di Bogor setiap tahunnya meningkat. Pada kuartal II tahun 2020, tren pencarian rumah melalui Lamudi dengan kata kunci rumah dijual di Bogor melonjak 30% dibandingkan kuartal I tahun ini.

Salah satu daerah yang kini banyak dilirik calon pembeli hunian adalah Bogor Utara, daerah ini diprediksikan akan menjadi area sunrise property sehingga sangat cocok untuk ditinggali dan dijadikan investasi.

Menurut Ratna Julia, Head of Marketing PT Inti Innovaco, ada banyak hal yang membuat Bogor Utara diprediksi akan menjadi area sunrise property, salah satunya karena kawasan ini dikelilingi sarana fasilitas umum yang memadai, seperti adanya jalan tol, transportasi umum, pusat pendidikan hingga pusat perbelanjaan.

 “Apalagi saat ini Pemerintah Kota Bogor berencana menjadikan kawasan Bogor Utara sebagai pusat bisnis baru. Hal ini tentunya akan mendorong permintaan hunian di sekitar Bogor Utara,” kata Ratna dalam siaran pers yang diterima Suara.com, beberapa waktu lalu.

Kawasan Bogor Utara ini, lanjutnya, bisa menjadi alternatif menarik untuk mendapatkan hunian dengan harga yang reasonable, karena di Jakarta sendiri saat ini harga rumah terus meroket berbanding terbalik dengan penghasilan.

“Tidak hanya itu, di Bogor Utara juga banyak tempat wisata yang menarik, faktor ini juga dapat dijadikan indikator bahwa daerah ini sangat potensial untuk investasi properti,” kata Ratna.

Jika Anda saat ini tertarik untuk membeli rumah di Bogor Utara, perumahan Nusa Indah Residence bisa menjadi pilihan yang menarik. Perumahan ini berada di Jalan Pangeran Asogiri, Tanah Baru, Bogor.

Nusa Indah Residence dikembangkan di atas lahan seluas 17 hektare, di sana sekarang pihak pengembang telah membangun 600 unit rumah dengan konsep asri dan minimalis modern.

Lokasi perumahan Nusa Indah Residence terbilang sangat strategis karena berjarak hanya 300 meter dari pintu tol, perumahan ini juga memiliki akses menuju Jalan Pandu Raya, sebagai salah satu pusat tempat hangout menarik di kota Bogor.

Perumahan ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti adanya taman, ROW jalan yang lebar, sistem keamanan 24 jam + CCTV, gedung serba guna hingga tempat ibadah. Untuk kelengkapan surat, sertifikat perumahan ini sudah pecah per kavling dengan jenis sertifikat SHM.

Nusa Indah Residence saat ini sedang memasarkan cluster Gunita sebanyak 130 unit. Cluster ini memiliki pilihan tipe rumah, yaitu: Mercia (49/98), Arden (56/112) ,Swinley (63/126), Dalby (72/144), Darlington (100/200), Yaquina (165/162), Glenmore (165/162), Dan Gosford (197/200).

Harga satu unit rumah di daerah tersebut dijual mulai dari Rp900 jutaan.

[Email: asmara.gue@gmail.com]

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker