Sepakbola Indonesia

Ini Target Jakarta Anniversary Cup U-21

JAKARTA, difanews.com — Kompetisi sepakbola Jakarta Anniversary Cup bukan hal baru. Ketika jadi Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin juga menggelar pertandingan serupa untuk meramaikan HUT Kota Jakarta.

“Jadi, ini kami hidupkan lagi dengan target dan misi khusus,” ujar Direktur Jakarta Anniversary Cup U-21 mulai Juni 2022.

Salah satunya, menurut Taufik, untuk kembali menggairahkan persepakbolaan di Jakarta, utamanya pemain-pemain belia yang diharapkan bisa melahirkan bibit-bibit unggul dari Ibukota khususnya dan Jabodetabek pada umumnya.

Buat Jakarta sendiri, event ini ditargetkan bisa memunculkan pemain-pemain andal sebagai persiapan pembentukan tim sepakbola PON 2024.

“Kami tentunya sedih setelah sepakbola Jakarta gagal mentas di PON Papua 2020. Hal itu tidak boleh terulang lagi di kepengurusan Asprov PSSI DKI Jakarta periode 2022-2026,” tambah Taufik.

“Pembinaan sepakbola di Jakarta harus direnovasi dan revitalisasi konsep dasar program dengan personalia dan pemimpin baru Asprov PSSI DKI Jakarta,” tegas Aji Bintara, juru bicara 20 klub yang sebelumnya menelurkan 5 poin deklarasi sepakbola Jakarta.

“Harus ada arah baru pembinaan sepakbola di Jakarta,” tambah Taufik Jursal, CEO Persija Barat.

Kompetisi Anniversary Cup U-21 sendiri digelar atas dukungan Vidio.com dari Emtek Group.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker