BeladiriSports

Jermall Charlo Vs Juan Macias Montoel, Duél Neraka

“Montiel tak punya rasa takut. Ia layak mendapatkan kesempatan ini. Ia pasti tahu dengan siapa ia berhadapan. Banyak yang belum tahu siapa Montiel. Tapi saya kira ia petinju kuat.”

JAKARTA, difanews.com — Jermall Charlo, juara kelas menengah WBC yang belum terkalahkan, akan berjumpa lawan berat Juan Macias Montiel di 19th Day di Toyota Center, Houston, 19 Juni.

Konferensi pers perdana duél ini digelar, Selasa (18/5).

“19 Juni, akan ada kembang api. Sebuah parade. Sebuah pesta. Saya dan Ronnie Shields (pelatih) berkesempatan melakukannya lagi. Saya bekerja keras bahkan sebelum saya tahu siapa Montiel,” kata Jermall, saudara kembar Jermell.

“Kali ini Anda akan lihat seperti apa hasil kerja keras saya selama ini. Ini mimpi jadi kenyataan di mana saya bisa bertarung di kota saya. Jadi, siapkan diri Anda, dapatkan tiketnya karena ini akan jadi malam tinju yang hebat.”

“Montiel tak punya rasa takut. Ia layak mendapatkan kesempatan ini. Ia pasti tahu dengan siapa ia berhadapan. Banyak yang belum tahu siapa Montiel. Tapi saya kira ia petinju kuat.”

“Kami lakukan persiapan sebaik mungkin,” balas Montiel. “Ini peluang seumur hidup karena itu saya kerahkan dédikasi dan disiplin. Kami siapkan duél besar pada 19 Juni.”

“Ini duél impian saya. Selalu saya tantang diri saya untuk berjumpa dengan petinju best of the best. Saya siap tampil dan menang.”

“Kami bertarung di Houston karena saya memang tak punya pilihan. Tapi, saya siap bertarung di manapun untuk mewujudkan impian saya jadi juara dunia tercapai. Bahkan di bulan pun saya siap.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker