Sepakbola Eropa

Jika Mbappe Hengkang dari PSG, Bisa Jadi Bencana bagi Liverpool

Jakarta, difanews.com — Berita soal rencana kepergian Kylian Mbappe memang terus beredar. Terakhir disebutkan, jika Mbappe memang meninggalkan Paris Saint-Germain, itu bisa jadi bencana bagi Liverpool.

Kenapa?

Mbappe memang bikin banyak manajer klub ingin mendapatkan tanda tangannya. Di usia 22, pemain asal Prancis ini sudah mengemas 150 gol di tim senior.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, salah satu orang yang sangat kepincut untuk mendapatkan servis Mbappe. Klopp bahkan berburu Mbappe sejak musim lalu.

Tapi, Telefoot melaporkan, jika Mbappe pergi, PSG akan menggaet salah satu bintang Anfield untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Mbappe.

Siapa bintang Anfield yang diincar PSG? Siapa lagi kalau bukan Mohamed Salah?

Mengapa Salah? Salah satunya karena pemain asal Mesir itu juga menyisakan kontrak setahun lagi di Anfield. Beredar spekulasi Salah juga ingin pergi dari Liverpool.

Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut juga tertarik mendatangkan Salah.

Salah sendiri belum ingin bicara soal masa depannya. “Bukan bergantung saya. Lihat saja nanti. Saya lebih suka tak bicara soal itu sekarang,” ujar Salah kepada Marca.

“Saya berharap bermain lebih lama lagi [di Liverpool]. Mengapa tidak? Tak ada yang tahu apa yang terjadi nanti, jadi….mungkin satu hari nanti, ya [pergi dari Anfield].”

Di sisi lain, Raja Mesir ini mengaku mengagumi pelatih Madrid, Zinedine Zidane, idolanya ketika kecil.

Kehilangan Salah akan jadi pukulan berat bagi Klopp karena Salah memang benar-benar jadi andalan. Musim ini, Salah sudah mengemas 19 gol, empat gol lebih banyak dibandingkan gabungan gol Sadio Mande (7) dan Diogo Jota (8).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker