News

JMSI Kaltim Tunjuk Andi Muhamad Nasir Ketua JMSI Bontang

Jakarta, difanews.com — Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur Mohammad Sukri memberikan mandat kepada Andi Muhamad Nasir untuk menjabat Ketua JMSI Kota Bontang per 16 Januari 2021.

 “Saya memilih Andi Muhamad Nasir lantaran dia siap melaksanakan tugas yang diberikan,” ungkap Sukri saat menyerahkan surat mandat di Smile Cafe,Minggu(17/1/2021) malam

Sukri menyatakan pihak JMSI provinsi memberikan batas waktu selama 30 hari untuk membentuk Pengurus Cabang JMSI Kota Bontang.

 “Harapannya semoga sebelum 30 hari pengurus organisasi lengkap dengan menyusun program sehingga nanti Bontang bisa dikukuhkan secepatnya,” jelasnya seperti dilansir narasi.co,

Kendati masih pendemi Covid-19, program harus jalan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

 “Kami akan membentuk pengurus di 10 kabupaten/kota,” tambah Sukri.

Sementara itu, DPC JMSI Bontang, Andi Muhammad Nasir menyatakan dengan dibentuknya JMSI Bontang dapat mengembangkan perusahaan pers di Kota Bontang.

 “Kami akan bersinergi bagaimana caranya perusahaan pers bisa hidup dan berkembang dan dikelolah secara profesional,” tuturnya.

Menurut Andi, perusahan pers di Bontang semakin hari semakin bertambah, sehingga diharapkan dengan adanya JMSI Bontang dapat menaungi perusahan pers yang belum dinaungi.

 “Insya Allah biar bisa bersinergi. Karena kita harus bangga perusahaan pers yang ada di Bontang dapat berkembang dengan sendirinya tanpa adanya organisasi yang menaunginya,” kata Andi pula.

Selain itu ia berharap agar ke depannya pihaknya akan melakukan langkah- langkah terbaik, sehingga terjalinnya solidaritas perusahan pers di Bontang.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker