Sports

Justin Rose Masih Memimpin di Farmers Insurance Open

Rose, yang tampil kali kedua di PGA Tour musim ini, melanjutkan dominasinya hingga hari ketiga turnamen, Sabtu (26/1) waktu setempat.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Justin Rose, pegolf No 1 dunia pada jalur menyalip reputasi Nick Faldo sebagai pegolf Inggris paling banyak mengoleksi gelar PGA Tour jika ia bisa memenangkan turnamen Farmers Insurance Open di Torrey Pines, San Diego, AS.

Rose, yang tampil kali kedua di PGA Tour musim ini, melanjutkan dominasinya hingga hari ketiga turnamen, Sabtu (26/1) waktu setempat. Dengan club Honma buatan Jepang yang baru dipakainya, ia memukul 3-under 69 dan ungguk 3 stroke atas Adam Scott (Australia).

Rose memimpin dengan total 198 atau 18-under, sementara Scott di posisi kedua dengan 15-under 201 setelah memukul 7-under 65 di babak ketiga.

Rose mencetak eagle di hole 9 plus 6 birdie. Sayangnya ia kena dua double bogey di hole 4 dan 14 plus  1 bogey di hole 18.

Jika pada laga terakhir, Minggu atau Senin (28/1), ia memenangkan turnamen, maka Rose akan melampaui perolehan trofi Faldo di PGA Tour dengan 10 gelar sementara Faldo mengoleksi 9 trofi.

Sementara itu, Jon Rahm di posisi ketiga dengan total 202 setelah di babak ketiga memukul 4-under 68.

Posisi Tiger Woods membaik, naik ke peringkat 48 meski ia hanya memukul 1-under 71 setelah di dua hari pertama melesakkan 70-70. Woods mengemas hasil total 5-under 211 atau berselisih 13 stroke dibandingkan Rose.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker