Sports

Lionel Messi Dipastikan Dimainkan Valverde di Girona

“Itu keputusan pelatih,” kata Valverde soal mengistirahatkan Messi dalam pertandingan melawan Sevilla.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Lionel Messi kembali masuk dalam barisan pemain yang akan melakukan perjalanan ke Girona, Minggu (27/1). Tanpa Messi yang sengaja diistirahatkan, Barcelona menyerah 0-2 dari Sevilla di leg 1 Copa del Rey, 23 Januari.

Messi, 31 tahun, pemain pertama dalam sejarah yang bisa mencetak 400 gol di La Liga, dipastikan pelatih Ernesto Valverde dibawa ke Girona bersama 18 pemain lain. Valverde tak ingin lengah sedikit pun dan bertekad membawa Barca jadi juara La Liga kali kedelapan berturut-turut.

“Itu keputusan pelatih,” kata Valverde soal mengistirahatkan Messi dalam pertandingan melawan Sevilla. “Ia tahu ia pemain terbaik dan bagaimana dirinya.”

“Tak seorang pun punya data pemain selain yang saya punya, hanya kami yang terlibat di dalam, dan keputusan saya berdasarkan hal itu. Saya lakukan yang terbaik untuk tim saya, untuk klub, dan untuk pemain,” tambahnya.

“Orang bicara rotasi begitu Anda kalah.”

Barcelona saat ini berada di posisi teratas klasemen La Liga dengan 46 poin dari 20 kali bertanding. Atletico Madrid coba terus mengejar dan kini terpaut 2 poin meski Atletico sudah memainkan 21 pertandingan sementara Barcelona baru 20 kali bertanding.

Melawan Girona yang saat ini berada di posisi 12, Barcelona tak ingin kecolongan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker