Sepakbola Indonesia

Kalahkan Klub Inggris, Tim Garuda Select Indonesia Tuai Pujian

Sudah menjalani laga uji coba melawan tim Inggris dan Tim Garuda Select berhasil melumat semua pertandingan dengan kemenangan.

BOGOR, DIFANEWS.com — Mungkin untuk sebagain orang nama tim satu ini masih cukup asing di telinga. Apalagi dalam perjalanannya mereka jarang nonggol di TV dan berlatih jauh di Inggris. Meski begitu, nama-nama yang mengisi skuad tim tersebut sangatlah familiar untuk kita. 

Mereka adalah jebolan Timnas U-16 yang tahun lalu sukses menjadi juara AFF. Ada Supriadi, Andre Oktaviansyah, Bagas Kahfa, Bagus Kahfi dan masih banyak lagi.

Skuad Garuda Select sendiri diambil dari proses seleksi yang melibatkan deretan pesepakbola muda yang ada di Elite Pro Academy U-16. Selama 6 bulan Garuda Select Indonesia berlatih di negeri Ratu Elizabeth.

Sudah menjalani laga uji coba melawan tim Inggris dan Tim Garuda Select berhasil melumat semua pertandingan dengan kemenangan.

Semoga saja anak-anak muda berbakat ini bisa menjadi penerus dan mengharumkan nama Indonesia di kancah sepakbola internasional.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker