FashionNews

Kaos Lokal D’Front, Mantap Donasikan Keuntungan Penjualan Untuk Yayasan RIDHA

JAKARTA, DIFANEWS.com – Ditengah pandemic Corona Virus atau lebih familiar dengan Covid -19 menjadi trending crusial issue bagi dunia. Menurunnya perekonomian seluruh negara yang terdampak wabah tersebut menjadi perhatian yang sangat serius. Dikhawatirkan tingkat kematian yang serius dihadapi seluruh negara, membuat sisi kemanusiaan setiap orang untuk lebih peduli.

Ialah D’Front, brand kaos terbaru ini bertekad untuk berperan aktif dalam mendukung aktifitas kemanusiaan dalam memerangi kasus dunia ini. Melalui pemikiran yang sederhana D’Front mendonasikan sebagian keuntungan penjualannya untuk membantu korban bencana alam, terdampak virus atau wabah penyakit, membantu yatim piatu dan hal lain sebagainya.

Diawali dengan kerjasama dengan sebuah Yayasan RIDHA (Rumah Ilmu Peduli Dhuafa), D’Front optimis bahwa beberapa konsep untuk menarik perhatian pecinta kaos, penjualannya dapat diminati berbagai kalangan. Terbukti dengan pada Duta Yayasan Ridha yang menyambut gembira mengenai kerjasama tersebut.

Melalui proses yang sederhana D’Front langsung memproduksi kaos dengan target 1.000 Donatur selama 1 Bulan kedepan. Dan akan disimpan dibeberapa Yayasan Yatim Piatu salah satunya yang saat ini bekerjasama ialah Yayasan Ridha.

Bapak Reno, Pondok Gede Bekasi : Penerima pertama Kaos D’Front Ridha Style

Launching pertama, dengan senang hati, salah satu pemesan kaos D’Front Ridha Style yaitu Bapak Reno yang bertempat tinggal di Pondok Gede Bekasi mengatakan, “ Bahwa kaos D’Front ini cukup nyaman dipakai, maka dari itu saya mengajak kepada Bapak / Ibu untuk membeli kaos ini, karena sebagian keuntungan akan diberikan kepada Yayasan Ridha”.

Ibu Dhya selaku Owner D’Front, mengatakan, “ Semoga niat baik kami untuk membantu meringankan beban kebutuhan pada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus  ini, dapat berjalan dengan baik, saya berharap D’Front terus eksis menjadi garda terdepan berperan aktif membantu kasus-kasus seperti ini.”

Untuk Para Donatur atau Para Dermawan yang berminat untuk membeli kaos tersebut dapat langsung menghubungi Pihak Yayasan Ridha atau dapat mengikuti Instagram Resmi D’Front dengan cara follow : @dfront_shirt .

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker