Sepakbola Eropa

Klopp: Belum Aman, Kami Masih Harus Berjuang di Porto

Di Anfield, Liverpool menguasai jalannya pertandingan namun hanya dua gol tercipta melalui Naby Keita dan Roberto Firminho.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Kemenangan 2-0 atas Porto di Anfield, Kamis (10/4) pagi di leg 1 perempat final Liga Champions melegakan sekaligus mencemaskan. Setidaknya, menurut pelatih Jurgen Klopp, masih ada 90 menit kedua bagi Porto untuk membalikkan keadaan dan Liverpool harus berjuang mati-matian.

Di Anfield, Liverpool menguasai jalannya pertandingan namun hanya dua gol tercipta melalui Naby Keita dan Roberto Firminho. Tahun lalu, Liverpool menang 5-0 di kandang Porto di 16 Besar dan 0-0 di Anfield. Karena situasi dan kondisinya berbeda antara tahun lalu dan tahun ini, Klopp menegaskan perjuangan Liverpool masih berat untuk bisa melangkah ke semifinal. Leg 2 di Estadio do Dragao pasti akan jauh lebih berat.

Di Porto, tahun lalu, kami membunuh mereka. Kali ini tidak di Anfield,” kata Klopp. “Permainan belum berakhir. Kami akan bertandang ke sana dan berjuang. Porto akan coba memukul balik. Ini akan jadi laga berat. Tapi, itu kan yang kalian harapkan dari pertandingan perempat final Liga Champions.”

“Masih banyak yang harus kami lakukan. Atmosfernya akan berat dan intens. Ini hasil yang kami inginkan sebelum pertandingan.”

Sementara pada pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium berkat gol pemain Korea, Son Heung-min.

Leg 2, Liverpool akan bertanding di Porto 17 April atau 18 April dinihari di Indonesia, demikian juga City vs Spurs.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker